STNK Pulsar 220 tepat 1,5 bulan

Akhirnya STNK p220 ku keluar juga tepat 1,5 bulan sesuai janji dealer di jogja. Sempat kuatir juga si, denger2 di forum n blog STNK pulsar keluarnya lama banget ada yang sampai 2-3 bulan. Tentu sangat bertolak belakang klo beli motor jepang yang ga sampai 1 bulan STNK uda di tangan.

Tapi mungkin lain ladang lain belalang :p, ato mungkin juga memang baru keluar cepat, di Jogja sini STNK bisa pas 1,5 bulan meski kmarin kepotong libur puasa juga. Paling ga, menurut saya pribadi ini sudah langkah positif dari dealer Bajaj sendiri.

Sudah rahasia umum mungkin klo Bajaj tu terkenal dengan sederet kekurangan aftersalesnya, tapi secara pribadi sejauh ini saya cukup puas dengan pelayanan dealer Bajaj di sini, ga dipersulit n masih cukup mudah untuk dikomunikasikan ketimbang dulu waktu pakai Yamaha Scorpio. Semoga makin kedepannya makin sukses n penjualan per bulan memenuhi target supaya pabrik Bajaj segera dibangun di Indonesia ini supaya sparepart mudah dicari.

Penutup: Harapan lebih jauh lagi, jangan sampai negeri kita terjajah melulu oleh motor2 asing, sukur2 kita bisa buat produk motor sendiri n kita bangga pakainya. Lihat aja motor Jepang, India, Cina dll yang sudah berkeliaran, kapan motor produk kita sendiri yang berkeliaran di mana2 n kita bangga??

2 Comment

  1. wkwkwk….mangstab ini anak….:D
    naiz info ndru…:D
    btw, blog ku pindah ke domain n hosting dewe…:
    http://www.schizopage.info

    1. sangar…cah kantoran IT…. :p

Tinggalkan Balasan