BPKB Bajaj Pulsar 220 pun Ga Sampai 2 Bulan, Surprise Sekali

Rabu (22-09-2011) sore pukul 15.00, sewaktu sedang asyik2nya nunggu kuliah (ga asyik juga si… –“), tiba2 dapat SMS asing…dikira apaan…

Ternyata SMS dari dealer dealer Bajaj Yogyakarta Jl. Magelang km 7,2. Surprise sekali, BPKB pun sudah selesai hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan, terhitung pembelian 4 Agustus 2011. STNK sudah diterima hari jumat sebelumnya tanggal 16 September 2011.

Luar biasa…ini kata pertama yang muncul di pikiran saya. Sudah rahasia umum, tiap baca dan tanya2 di forum2, beli Bajaj harus siap segala resiko termasuk STNK n BPKB yang lamanya bakal menguras kesabaran. Ada yang bilang STNK bakal 2-3 bulan, BPKB lebih lama lagi, dan itu bukan cuma 1-2 orang yang berkata demikian. Syukur puji Tuhan, saya tidak perlu menunggu selama itu. Semuanya bisa saya dapatkan dalam waktu kurang dari 2 bulan, seperti yang dijanjikan oleh dealer Bajaj Yogyakarta tersebut.

Saya si tidak tahu bagaimana dengan kondisi di daerah lain, apakah ini memang pengaruh dealer, daerah, ato keduanya. Tapi sekali lagi, saya acungkan kedua jempol saya kepada bajaj, terutama Dealer Bajaj Yogya, Kharisma Motor, semoga makin maju kedepannya.

Dan terakhir, untuk BAI sendiri semoga masalah sparepart bisa terselesaikan n sparepart ga perlu inden, masa part fast-moving inden???klo spare-part lancar, pastinya target penjualan 3rb unit per bulan supaya bisa dapet ijin membangun pabrik di indonesia akan terlaksana.

Penutup: sekali lagi, semoga negara kita punya brand sendiri yang bisa kita banggakan, n kita ga terjajah terus2an oleh motor asing. 😀

1 Comment

  1. puas pake pulsar om? sy sebenernya ngincer, tapi khawatir dengan 3s-nya. sementara ini juga sedang membandingkan dengan tvs apache 180. atau mungkin nunggu bajaj p200ns.

Tinggalkan Balasan