Japanishe Kristall Algae (1)

Tekanan darah tinggi, masalah jantung, dan ginjal sudah merupakan penyakit yang susah disembuhkan. Selain susah, biaya pengobatan pun relatif tinggi. Nah pada ulasan kali ini, ada cara mudah dan murah untuk masalah tersebut. Kalaupun tidak sembuh total, paling tidak cara ini terbukti ampuh untuk mengurangi dan menghambat masalah-masalah tadi.

Trus caranya gmn?pergi ke dukun?:p
Tentu bukan donk… Cara mudah n murah tersebut dengan menggunakan “Japanishe Kristal Algae” atau yang populer dengan “Kristal Alagae

Kristal Algae
Kristal Algae

Sebelum membahas cara penyajian, ada baiknya membahas dulu cara “memelihara” Algae ini secara tepat. Cara memelihara Algae ini adalah sebagai berikut:

  1. 3 sendok teh “Kristal Alagae” diletakkan dalam wadah, diberi 2 sendok teh gula pasir dengan 7 buah kismis kering yang dicuci dan tidak mengandung sulfar. Ingat! takaran harus pas, termasuk kismis. Klo ada lebih lebih baik di kasi ke saya buat makan aja.. :p
    Kristal AlgaeLanjuttt
  2. Nah semua langkah 1 itu kemudian diberi air sebanyak 1 liter dan ditutup wadahnya dan diamkan semalam
  3. Keesokan harinya air dituang ke dalam botol plastik untuk diminum (jangan untuk cuci muka lo… :p) dengan saringan plastik supaya “Kristal Alagae” tersebut tidak tumpah dan terjaring tetap di wadah, kemudian “Kristal Alagae” dicuci dengan air bersih dan dimasukkan lagi ke wadah (yang juga sudah dicuci bersih…jangan jorok loh…)
    Beri lagi gula pasir sebanyak 2 sendok teh dengan 7 buah kismis (mau pakai baru boleh, pakai yang kemarin boleh…tapi jumlah jangan lebih atau kurang dari 7). Tambahkan 1 liter air lalu simpan lagi. Begitu seterusnya lakukan langkah yang sama.
    Japanishe-Kristall-algae
  4. Dianjurkan ketika mengganti air baru masukkan juga beberapa tetes air yang telah siap untuk diminum
  5. Air yang sudah dituang dalam botol siap diminum sebagai obat
  6. Kismis kering diganti seminggu sekali
  7. Tanpa gula pasir dan kismis serta jika menggunakan wadah metal dapat mengakibatkan “Kristal Alagae” wafat

Nah sudah panjang lebar begini, kayak nulis resep masakan aja, apa gunanya dari yang sudah dijelaskan tadi?
Lanjut bagian 2 yah…
Japanishe Kristall Algae (2)

regard
~andrew89ongi~

1 Comment

  1. Ayu says: Balas

    informatif dan berguna sebagai pencegahan atau pengobatan alternatif. Thanks

Tinggalkan Balasan